SERVIS MESIN CUCI PANGGILAN DI SOLO ( SURAKARTA )

SERVIS MESIN CUCI PANGGILAN DI SOLO 

Servis mesin cuci panggilan di solo , Servis mesin cuci di Solo , Servis mesin cuci surakarta , Servis mesin cuci Samsung di solo , Service center Mesin cuci Samsung , Servis mesin cuci LG di solo , Servis mesin cuci Aqua di solo , Service mesin cuci LG di solo , Servis mesin cuci Polytron , Service center Mesin cuci Polytron di solo , Service mesin cuci Sharp di solo 



Servis mesin cuci di surakarta




CARA MERAWAT MESIN CUCI ( WASH MACHINE )
Kehidupan zaman Sekarang itu sangat enak ...!!! Banyak fasilitas yang meringankan pekerjaan rumah tangga , seperti memasak , menyapu , mencuci dll.
Kehidupan zaman sekarang lebih enak di bandingkan zaman dahulu.
Seiring perkembangan zaman banyak product perabot elektronik rumah tangga seperti Kulkas , AC , Mesin cuci , Magic com . mesin cuci piring dll , mesin cuci karpet , mesin sedot debu / vacum cleaner . Tapi elektronik rumah tangga yang paling membantu pekerjaan rumah tangga yang terberat yaitu mesin cuci. Hanya mesin cuci yang paling meringankan pekerjaan rumah tangga . Karena pekerjaan rumah tangga yang terberat dan memakan waktu yaitu MESIN CUCI .
Karena dengan fasilitas Mesin cuci , Waktu anda yang biasa di gunakan untuk mencuci , bisa kita gunakan untuk memasak , menyapu , mengepel dan melakukan aktifitas lainya.
Memang hampir 60% rumah tangga yang menggunakan fasilitas mesin cuci , akan tetapi masih sedikit yang faham prosedur pemakaianya.
Dan pada sesi kali ini saya akan sedikit memberikan tutorial bagaimana cara merawat mesin cuci yang benar , agar awet dan tetap bersih.




Langkah langkah merawat mesin cuci .
- Taruh di tempat yang kering dan cukup cahaya matahari.  Apabila kita menaruh Mesin cuci di tempat yg kering jg cukup cahaya , secara tidak langsung anda melindungi tingkat kelembabpan pada bagian mesin cuci yang tidak tahan dengan lembab . Sebagai contoh body mesin cuci tidak keropos dan karatan , modul mesin cuci lebih awet , dinamo lebih awet , mesin cuci selalu nampak bersih.
- Jangan berlebihan saat mencuci . Apa bila dalam memasukan Pakaian kotor seharusnya anda perhatikan kapasitas mesin cuci anda. Semisal kapasitas mesin cuci anda 9kg . Jangan anda masukin cucian sesuai kapasitas usahakan cucian di bawah kapasitas mesin cuci . Semisal mesin cuci anda kapasitas 9 kg cukup isi 7 Kg aja . Tujuanya agar gearbox juga vant belt . 
- Jangan menyimpan pakaian kotor dalam mesin cuci terlalu lama . 
- Atur program proses pencucian sesuai jenis cucianya.
- Bersihkan tabung dan filter scara berkala. Agar kotoran sisa detergent yg mnempel pada tabung dan filter hilang.
- Cabut colokan listrik setelah pemakaian . Agar komponen elektrik istirahat.
- Lindungi Panel PCB / modul setiap habis mencuci bersihkan selalu .
- Biasakan mengepel body mesin cuci setiap selesai mencuci , agar mesin cuci anda tetap bersih dan tidak mudah karatan.


Servis mesin cuci solo





DIGDAYA TECH  081225865877





Jasa servis panggilan berkualitan dan  bergaransi
Digdaya technic jasa servis panggilan terbaik di surakarta kami memberikan layanan perbaikan di rumah anda.
Kepuasan anda adalah tujuan utama kami.
Digdaya technic jasa servis profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 15 thn bergerak di bidang jasa
Layanan profesional kami meliputi servis :

MESIN CUCI
DRYER
BOILER
AC
KULKAS
FREEZER
FREEZER BOX
SHOWCHESSE
CHILER
COOLSTORAGE
WATER HEATER
DLL 

Digdayq technic 081225865877 hadir di solo raya bertujuan mempermudah custumer untuk perbaikan perkakas elektronik rumah tangga anda.
INFO CUSTUMER PRESENTATIF KAMI

Hub : 081225865877





Digdaya tech di dukung oleh para tenaga ahli profesional berkwalitas.memberikan layanan jasa perbaikan system panggilan.
Digdaya technic berdiri sejak thn 2007 .
Servis mesin cuci di solo hadir di kota solo membantu meringankan semua masalah pada mesin cuci anda.








CARA PESAN LAYANAN JASA KAMI.
Cara pesan layanan jasa kami cukuplah simple dan mudah .Anda tidak perlu datang ke workshop kami. Untuk memesan layanan jasa kami atau mengantar barang anda ke workshop kami Cukup :
telp/sms/wa/ke 081225865877

↓Atau klik gambar di bawah↓
untuk chat whatsapp






Mohon maaf apa bila kami tidak segera konfirmasi chat anda , karena ada kemungkinan kami dalam perjalanan bisa juga kami dlm pengerjaan , dan Kami akan segera konfirmasi balik kepada anda setelah kami membaca pesan anda , dan kami akan segera konfirmasi ke anda untuk mengatur jadwal kunjungan pengecekan dan perbaikan.